Pages

Tuesday, December 8, 2015

DOWNLOAD GAME BLOODY ROAR 2 FOR PC GRATIS

         Bloody Roar 2, adalah permainan arcade petarung yang dikembangkan oleh Delapan belas / Raising pada tahun 1999. (Juga dikenal sebagai Bloody Roar 2: Bringer of New Age di Jepang / Eropa dan Bloody Roar II: The New Breed di Amerika Serikat).

Seri Bloody Roar berbeda dari game fighting lainnya karena setiap karakter memiliki modus binatang yang dapat digunakan untuk menggunakan serangan baru, memulihkan beberapa kesehatan hilang dan umumnya menjadi lebih cepat dan / atau lebih kuat dengan serangan mereka.

Bloody Roar 2 menerima ulasan umumnya positif dari para kritikus. Doug Perry dari IGN mengatakan bahwa "Apa permainan kurang dalam sejarah dan orisinalitas, itu membuat untuk dalam sistem dalam combo-sarat pertempuran, grafis indah, dan lapisan mode permainan yang menawarkan beberapa permainan." [5] Johnny Liu Game revolusi menyimpulkan bahwa "Bloody Roar II adalah permainan yang Anda hanya tidak ingin menghabiskan banyak waktu bersama. Ini baik untuk satu atau dua mencoba dan tidak lebih. Sementara cukup baik, Bloody Roar II tidak berada di dekat yang terbaik. [3] James Mielke dari GameSpot mengatakan bahwa "jika Anda tidak pernah mengambil game pertama, Bloody Roar 2 masih permainan yang baik, dengan pemain yang jauh lebih baik daripada yang pertama. Namun, berbeda dengan versi Amerika asli BR1, Bloody Roar 2 adalah perbaikan marjinal yang masih menderita dari statusnya terbaik kedua karena mengesampingkan elemen gameplay integral yang seharusnya tidak pernah mengacaukan dengan. Permainan ini kekecewaan besar untuk sebuah seri yang menjanjikan. "[4]

Respon untuk grafis dan desain sebagian besar menguntungkan. Perry mencatat bahwa resolusi tinggi grafis game "mempertajam dan mengkristal poligonal, bertekstur-dipetakan karakter" dan menyatakan bahwa ini membawa permainan "ke tingkat atas paling tampan game PlayStation." Dia menambahkan bahwa desain hewan "semua aneh, ramping menuju kepekaan Jepang, dan indah dirancang, baik dalam pemrograman ketat mereka, dan di tingkat detail tekstur, bentuk, dan gerakan." [5] Liu menyatakan bahwa sementara permainan yang grafis yang tajam, "mempekerjakan animasi minimal di luar karakter." Dia mengatakan bahwa desain hewan "yang terlihat cukup bagus, meskipun rekan-rekan manusia bisa menggunakan beberapa pekerjaan," dan dibandingkan penampilan bentuk kumbang Stun karakter untuk "sebuah bulked Satuan 01 robot dari anime Neon Genesis Evangelion". [3 ] Mielke dianggap permainan menjadi "sebagai cantik sebagai angsuran pertama -. pada kenyataannya, itu terlihat hampir persis sama, dengan indah cahaya-sourcing, tindakan 60fps cepat, dan segala macam efek khusus ketika beralih ke mode binatang" [4 ]

Suara dan musik bertemu dengan respon yang beragam. Perry mengatakan bahwa efek suara yang "baik jika tidak lebih baik dari pertandingan tahun lalu," tetapi disebut musik "benar-benar bersemangat" dan membandingkannya dengan "serangkaian riff generik diekstrak langsung dari logam berat yang buruk dari pertengahan masam ' 80 "[5] Liu kritis dari suara-akting, mencatat bahwa" sebagian besar orang-orang ini suara hanya terdengar salah "dan bahwa" penyiar adalah benar-benar tanpa kegembiraan;. bukannya mendapatkan dipompa untuk pertandingan menarik, saya merasa lebih dipompa untuk pergi melakukan sesuatu yang lain ... apa pun. " Tanggapannya terhadap sisa audio lebih lumayan, mengatakan bahwa efek suara yang "baik, tapi tidak ada yang baru" dan musik "tidak sangat mengesankan - khas tarif tempur, dengan pilihan beberapa pilihan, menyalurkan ke beberapa kebisingan mengganggu. "[3] Mielke positif menggambarkan suara-overs dan efek suara sebagai" benar-benar dilakukan dengan baik ".

yang mau download silahkan klik link di bawahini......


jangan lupa +1 google share dan comentar anda

0 komentar:

Post a Comment