Pages

Thursday, December 10, 2015

GRATIS DOWNLOAD PPSSPP FOR PC

     ass wr wb

           PPSSPP (akronim untuk "PlayStation Portable Simulator Cocok untuk Bermain portable") adalah PSP emulator gratis dan open-source untuk Windows, OS X, Linux, iOS, Android, BlackBerry 10 dan Symbian dengan meningkatkan fokus pada kecepatan dan portabilitas. Ini pertama kali dirilis ke publik pada tanggal 1 November, 2012, di bawah lisensi GNU GPLv2 atau lambat. Proyek PPSSPP diciptakan oleh Henrik Rydgård, salah satu co-pendiri emulator Dolphin.

download[4]

Fitur dan pengembangan
PPSSPP mendukung menyimpan negara, kompilasi dinamis (JIT) dan memiliki dukungan dasar dari jaringan nirkabel ad hoc. Untuk memecahkan kode PSP data multimedia PPSSPP menggunakan perangkat lunak perpustakaan FFmpeg, yang ditingkatkan untuk memungkinkan untuk menangani proprietary format audio yang ATRAC3plus Sony seperti yang digunakan oleh PSP. PPSSPP menawarkan fitur grafis yang tambahan atas kemampuan PSP, seperti resolusi yang lebih tinggi layar, antialiasing, skala gambar, dukungan untuk shader, dan linear dan anisotropic filtering.

Pelabuhan PPSSPP untuk perangkat mobile menawarkan fitur tambahan khusus untuk setiap platform, seperti 'modus mendalam' untuk perangkat Android, dukungan dari tombol multimedia dalam perangkat Symbian dan layar peregangan pada BlackBerry 10 perangkat untuk mendukung layar persegi. Semua port PPSSPP untuk perangkat mobile mendukung penggunaan accelerometers, keyboard dan gamepads sebagai alat input.

Portabilitas
Sejak awal, PPSSPP telah memiliki fokus pada portabilitas dengan dukungan untuk beberapa arsitektur dan sistem operasi. Meskipun awalnya hanya mendukung Microsoft Windows dan Android, ini cepat tumbuh dengan menyertakan Blackberry 10, Symbian, OS X, Linux dan kemudian iOS. [4] Kode sumber juga secara tidak resmi mendukung berbagai sistem operasi dan platform, termasuk Raspberry Pi, Loongson , Maemo, Meego Harmattan dan Pandora [5] Ada. pada satu tahap port untuk Xbox 360. [6] Meskipun pelabuhan ditinggalkan, kode dukungan tetap, menawarkan dukungan untuk CPU besar-endian dan DirectX GPU yang kompatibel.

Untuk membantu dengan portabilitas dua perpustakaan pengembangan cross-platform, SDL dan Qt, yang dapat digunakan di samping non-portabel Blackberry, Android dan Win32 interface. Qt frontend berperan dalam menambahkan dukungan untuk platform seperti Symbian. Qt frontend mampu mendukung semua platform secara resmi didukung dan merupakan alternatif yang disarankan jika tidak ada antarmuka asli ada. 

Kompatibilitas
Lebih dari 900 game yang dimainkan, sementara tambahan 116 game memuat beberapa frame dalam game negara. 47 game hanya bisa mencapai menu atau pengenalan urutan utama.

       TANPA BANYAK BASA BASSI LAGI LANGSUNG SAJA KLIK GAMBAR DOWNLOAD DI BAWAH INI......
download[4]

Smoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa +1 google, share dan komentar anda di bawah....

      wassalam

0 komentar:

Post a Comment